Download

Minggu, 05 Juni 2011

Fokus pada Kemenangan bukan pada kekalahan

Ada orang yang ingin sekali menjadi pemenang. Tapi dia selalu fokus pada kekalahannya. Setiap hari yang ia pikirkan adalah ketakutan akan kegagalan. Akhirnya setiap saat ia selalu was-was jika sampai ia tidak menang. Dan bisa ditebak seperti apa nasib orang ini. Ia slit untuk menggapai cita-citanya.

Sementara ada orang yang selalu fokus pada kemenangannya. Setiap hari yang dipikirkan hanya kemenangan. Akhirnya ia menjadi bersemangat untuk menang. Dengan perasaannya yang selalu bahagia, berbagai peluang berdatangan. Sampai akhirnya impiannya pun tercapai.

Begitulah prinsip “fokus”. Anda akan memperoleh apa yang menjadi fokus anda. Jika anda fokus pada kemenangan anda akan menang. Begitupulah sebaliknya.

Hati-hati dengan pemikiran anda. Karena pemikiran anda bisa menjebak anda dalam penjara kebekuan. Anda harus menjaga pemikiran anda untuk tidak terlalu sering memikirkan kegagalan, tapi pada kemenangan.

My Secret Word
Saat aku fokus pada kegagalan, aku resah. Saat aku fokus pada kemenangan, aku bahagia.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar