Download

Selasa, 07 Juni 2011

Belajar tanpa henti

Untuk sukses, Bukan hanya sampai kita pintar, tapi harus terus menerus. Itulah yang harus kita lakukan mengenai kata ‘belajar’. Anggap saja anda telah ahli dibidang anda, tapi tetap saja anda membutuhkan pembelajaran untuk dapat lebih sukses lagi

Pembelajaran terus menerus akan membuat anda dipenuhi dengan ide cemerlang. Setiap saat anda akan menemukan hal baru untuk dikerjakan. Dengan belajar, anda akan mudah untuk melahirkan karya-karya bermutu. Dengan belajar, anda aka mudah untuk melewati berbagai kesulitan yang anda hadapi.

Seperti halnya saat kecil, kita tidak tahu apa-apa. Setelah kita belajar kita menjadi paham. Jika saja kita masih mau belajar sungguh setelah kita ahli dibidang itu. Maka kita akan sangat-sangat menguasainya, dimana ratusan penemuanbaru akan kita temukan.

Belajar it harus terus-menerus, karena selalu ada hal penting yang harus kita pelajari. Sepintar apapun anda, pasti ada hal penting yang tidak anda tahu..... ... .. dan akan sangat berguna jika anda mengetahui hal tersebut..... karenanya teruslah belajar.

My Secret Word.
Saya tidak bisa melakukan apapun, jika saya tidak pernah belajar. Saya bisa melakukan apapun jika saya telah mempelajarinya


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar