Download

Kamis, 16 Juni 2011

Berkarya dan tumbuh menjadi lebih baik

saya paham betul bahwa tidak ada manusia yang sempurna?. Untuk itu kita harus terus belajar menjadikan diri ini lebih baik dari sebelumnnya. Kita penuh dengan ketidak sempurnaan. Karena itu teruslah melakukan perbaikan dalam diri anda. Terus tutupi lubang-lubang yang kosong. Berusahalah semaksimal mungkin, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih hebat dari sebelumnya, lebih sempurna dari sebelumnya.

Umur berjalan terus, dan kematian semakin mendekati. Dalam hal ini semua orang sama, yakni pasti mengalami kematian. Yang berbeda hanya tiga hal, yakni kapan, bagaimana caranya, dan apa yang ditinggalkan.

Sebelum umur anda habis. Anda harus pastikan bahwa anda telah meningallakn warisan yang berharga bagi dunia ini. Warisan yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh dunia. Yang bisa berguna didunia dan tentu saja di akhirat.

Persembahkalah karya terbaik anda. Untuk itu teruslah menjadi lebih baik. Jangan pernah berhenti belajar, dan jangan pernah berhenti berkarya. Wariskanlah dunia ini sebuah harta yang tak ternilai harganya



salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

1 komentar:

Terus berkarya adalah salah 1 cara agar otak kita tidak mati. Dengan berkarya kita akan berfikir dan berbuat untuk menghasilkan sesuatu.

Ini memiliki 2 efek positif sekaligus.
Pertama ke diri sendiri, seperti yang saya paparkan di atas. Kedua mendatangkan manfaat kepada orang lain.

Meskipun mungkin dalam perjalanan berkarya itu sendiri akan ada sandungan seperti para plagiator karya. Itu biasa, pertanda karya kita sedemikian bagusnya.

Yang penting terus berkarya dan berkarya lagi. Kalau bisa lebih cepat dari para plagiator meniru karya kita. Jadilah yang terdepan.

Posting Komentar