Download

Senin, 01 Agustus 2011

Seriuslah dengan masa depan anda

Anda harus serius terhadap diri dan masa depan anda, jika ingin meraih sukses luar biasa. Kebanyakan orang ingin setiap hal dikehidupan mereka membaik. Berharap setiap kejadian menjadi lebih baik, tapi tidak pernah serius dalam menata kehidupannya.

Mereka hanya mengerjakan aktivitas yang asal-asalan. Lebih suka bersenang-senang, dari pada mengembangkan kualitas dirinya. Mereka tidak pernah membuat keputusan yang jelas untuk berkomitmen membuat berbagai hal menjadi lebih baik.

Jika anda betul betul ingin sukses luar biasa. Maka seriuslah dengan diri anda.

Sesegera mugkin buatlah sebuah keputusan yang jelas tentang diri anda. Memutuskan untuk terus mengembangkan diri anda. Memutuskan untuk komitmen menjadikan hidup anda lebih baik. Memutuskan untuk menata hidup anda. serta keputusan untuk membayar harga yang diperlukan untuk menjadi luar biasa.

Jangan pernah main-main dengan hidup anda. Karena jika terus begini, tanpa anda rasa anda telah menghabiskan banyak waktu. Tanpa anda rasa tiba-tiba umur sudah mendekati ajal. Sementara anda belum melakukan apapaun bagi kehidupan anda.

Putuskanlah, untuk menjadi pribadi yang luar biasa.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar