Download

Jumat, 19 Agustus 2011

Mengetahui saja, tidaklah cukup

Pada faktanya, banyak manusia yang mengetahui apa yang harus dilakukan. Tapi hanya sedikit yang benar-benar-bertindak melakukan yang mereka ketahui. Pada akhirnya, hanya sedkit pula yang dapat menggapai mimpi-mimpi mereka. Ilmu barulah memiliki arti, ketia ia telah di terapkan.

Karenanya menjadi penting bagi anda untuk sesegera mungkin ‘action’ mengambil tindakan perubahan. Segera terapkan prinsip-prinsip sukses yang telah anda ketahui. Putuskan untuk konsisten mejalaninya. Inilah yang menjadi awal pembeda antara orang sukses, dan orang gagal.

Jika anda tidak melakukan tindakan sekarang, bisa jadi besokpun tidak, begitupula dengan minggu depan. Akhirnya tidak ada yang berubah pada diri anda. ilmu-ilmu sukses yang telah anda pelajari tidak memberi pengaruh pada diri anda.

Sebaliknya jika anda bertindak sekarang, diri anda akan langsung berubah. Anda akan mengalami peningkatan. Saat anda meningkat satu langkah, anda akan semakin tertarik untuk lebih meningkat lagi. Terus menerus melakukan peningkatan. Sampai akhirnya anda menjadi pribadi yang luar biasa.

Semuanya dimulai dengan kata ‘action’. Terapkan segala macam prinsip yang telah anda pelajari sebelumnya.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar