Download

Minggu, 21 Agustus 2011

kembangkan terus diri anda.

sebuah aturan sederhana “anda hanya akan mendapatkan apa yang pantas anda dapatkan”. Jika anda hanya pantas mendapatkan 1 juta, maka seperti itulah yang akan anda dapatkan. Bahkan jika anda beruntung tiba-tiba mendapat 100 juta, dalam beberapa waktu akan kembali menjadi 1 juta. Itulah keyataan dari kita semua.

Anda tidak mungkin membiarkan anak anda yang masih kecil memiliki mobil sendiri, bahkan mengendarai mobil sendiri. Karena anak anda belum pantas menerimanya. Memiliki sesuatu yang belum pantas kita miliki, hanya akan menimbulkan bahaya bagi diri sendiri.

Jika anda memang pribadi berkualitas, maka anda akan mendapat hasil yang banyak. Hasil selalu menyesuaikan dengan kualitas anda. jika anda baru pantas menjadi manager, tiba-tiba dengan jalur khusus diangkat menjadi direktur, jabatan itu tidak bertahan lama.

Jadi aturan mainnya adalah. Jika anda anda menginginkan hasil yang lebih dari sekarang, maka jadilah seseorang yang lebih baik dari sekarang. Terus menerus lakukan pengembangan diri. Investasikan sebanyak mungkin waktu, uang, tenaga, perhatian anda untuk pengembangan diri anda.

Continuous and never ending improvement, pengembangan diri terus menerus dan tidak pernah berhenti. Itulah yang harus saya, anda dan kita semua lakukan.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar