Download

Sabtu, 20 Agustus 2011

Potensi sama, penggunaan berbeda.

Apa yang membedakan antara saya, anda, mereka, antara orang sukses dan gagal, antara orang pandai dan bodoh?. Mengapa ada orang sukses ada orang gagal?, Apakah karena potensi mereka memang berbeda?. Jawabannya TIDAK.

Semua orang punya potensi, tapi cara mereka menggunakan potensi tadi yang berbeda. Orang hebat di setiap bidang, hampir pasti adalah orang yang selalu berusaha keras untuk memaksimalkan potensinya. Mereka betul-betul mengunakan setiap hari setiap menit, untuk tumbuh dan berkembang. Tidak pernah menyia-nyiakan waktunya.

Bagaimana anda mengisi hari-hari anda?, itulah yang menentukan masa depan anda. semua dari kita memiliki keunikan tersendiri, dimana kita bisa sukses dengan keunikan tersebut. Tapi keunikan tadi tidak berarti jika kita tidak mau menggunakanya dengan sebaik mungkin.

Dunia ini dipenuhi dengan ribuan kesempatan. Tapi kesempatan tersebut juga menyeleksi, hanya orang-orang serius yang dapat menggunakannya. Seriuslah dengan masa depan anda, seriuslah menggunakan potensi anda.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar