Download

Rabu, 17 Agustus 2011

Jalin kepercayaan tinggi

Tingkat kepercayaan anda menentukan kualitas hubungan anda dengan orang lain. Dan kualitas hubungan anda menentukan apa yang bisa anda capai bersama dengan orang itu. Kesuksesan sangat erat kaitannya dengan saling kepercayaan antara orang-orang terkait.

Sebuah tim yang sukses adalah sebuah tim yang anggotanya saling percaya satu-sama lain. Seorang atasan menaikkan jabatan bawahannya karena kepercayaannya pada kemampuan bawahanya tadi. Begitupula seorang konsumen yang membeli suatu produk, karena kepercayaanya pada produk tadi.

Dengan menjalin tingkat kepercayaan yang tinggi, maka kita bisa beraih banyak hal. Dalam kehidupan sosial, saling percaya merupakan jaminan hubungan anda dapat terus terjalin. Membuat hubungan semakin kuat.

Salah satu kuncinya adalah kejujuran. Dengan menerapkan kejujuran yang tinggi, orang akan semakin percaya dengan anda, dengan kemampuan anda. Jujurlah pada diri sendiri, jujurlah pada setiap perkatan anda. jujurlah pada kemampuan anda, pada apa yang bisa dan tidak bisa anda lakukan. Jangan pernah memberikan janji yang tidak bisa anda penuhi. Dengan demikian kepercayaan kepada anda akan senantiasa tercipta.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar