Download

Rabu, 17 Agustus 2011

Miliki kedisiplinan yang tinggi

Sejak kecil dijenjang pendidikan kita diajarkan untuk disiplin. Mengapa?, karena disiplin akan sangat berpengaruh bagi pencapaian kita dimasa depan. Orang yang mencapai kesuksesan, selalu orang yang memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi.

Apapun bidang anda, kedisiplinan akan mempengaruhi pencapaiaan anda. Jika anda seorang olahragawan, kedisiplinan untuk berlatih menentukan prestasi anda. Jika anda seorang karyawan, kedisiplinan mengerjakan tugas akan menentukan pencapaian anda. Kedisiplinan seorang pengusaha dalam menjalankan segala macam strateginya akan mempengaruhi perkembangan usahanya.

Kedisiplinan ini berlaku bagi semua orang, dan di setiap bidang. Anda harus menanamkan kedisiplinan dalam diri anda. Yakni kemampuan untuk membuat diri anda melakukan sesuatu yang memang betul-betul harus anda kerjakan.

Disiplin diri, sebenarnya adalah penguasaan diri. Orang yang disiplin adalah orang yang mampu menguasai dirinya. orang yang mampu mengendalikan dirinya untuk melakukan kegiatan yang menghantarkannya menuju apa yang mereka impi-impikan selama ini.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar