Download

Jumat, 05 Agustus 2011

Menjalin hubungan yang postif

Anda tidak akan mungkin sukses tanpa melibatkan orang lain. Bahkan peran orang lain sangat besar dalam kesuksesan anda kelak. Semakin banyak orang yang mengenal dan memikirkan anda secara positif. Semakin besar kemungkinan yang anda miliki untuk mencapai sasaran anda.

Hubungan yang baik dengan banyak orang adalah harta yang sangat tak ternilai. Karena dengan hubungan inilah pintu-pintu kesempatan akan terbuka. Ada lebih banyak peluang yang akan anda dapatkan.

Jika anda menginginkan sasaran yang besar, anda membutuhkan keterlibatan aktif dan kerjasama banyak orang. Semakin banyak orang yang merasa senang membantu anda, semakin mudah impian anda tercapai. Untuk itu diperlukan menjalin hubungan yang positif

Mulai dari sekarang, komitmenlah untuk lebih memperbaiki kualitas pergaulan anda. Jagalah sikap anda, hargailah setiap relasi anda.

Jangan pernah meremehkan seseorang, tapi anggaplah ia sebagai seorang yang penting. Karena bisa saja seorang yang sekarang berstatus ‘kecil’. Beberapa tahun yang akan datang, menjadi mitra terbesar kita.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar