Download

Senin, 15 Agustus 2011

ciptakan masa depan anda sendiri

jangan hanya sekedar membayangkan kesuksesan, kini saatnya untuk betul-betul meraih kesuksesan tersebut. Tak ada alasan bagi anda untuk tidak sukses. Seburuk apapun keadaan anda, anda tetap berpotensi besar untuk sukses. Ada ribuan rahasia sukses yang siap membantu anda mencapai kesuksesan. keputusan ada ditangan anda, apakah anda ingin menciptakan masa depan anda sendiri?.

Tak terhitung jumlahnya orang cacat yang mampu berprestasi. Tak terhitung jumlahnya orang yang awalnya miskin, berubah menjadi kaya raya. Begitupula yang bodoh bahkan idiot pada masa kecilnya, tiba-tiba menjadi seorang penemu besar. ataupun orang yang awalnya penjahat dengan banyak dosa, berubah menjadi orang paling alim yang paling banyak beramal. Anda dapat menciptakan masa depan anda sendiri

Semuanya masih bisa berubah, anda bisa merubah kondisi anda sekarang. Anda betul-betul dapat menciptakan masa depan anda sendiri. Dan jutaan manusia yang telah sukses, cukup menjadi fakta nyata, untuk menjadikan anda betul-betul yakin.

Putuskanlah sekarang untuk berubah, putuskan untuk mengambil alih komando atas hidup anda. Arahkan hidup anda untuk mencapai hal-hal tinggi. Ciptakan hal-hal indah untuk hidup anda.

Saya yakin anda bisa, dan andapun harus yakin diri anda bisa. Anda takkan mampu mengukur potensi diri anda, karena potensi anda TAK TERBATAS.


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar