Download

Rabu, 06 Juli 2011

Tak ada yang mampu menghentikan

Mengapa tak ada yang mampu menghentikan seorang juara. Seorang pebisnis handal, seakan tak bisa dihentikan untuk mengembangkan usahanya. Seorang olaragawan hebat, seakan tak bisa dikalahkan. Hal ini karena mereka telah menjalani proses sebelumnya. Proses yang telah membuat mereka menjadi pribadi yang hebat

Gejala ini biasa di istilahkan “momentum”. Saat masih amatir, Seorang butuh kerja ekstra untuk menyelesaikan tugas. Disaat telah mahir, cukup dengan satu detik untuk menyelesaikannya.

Jadi ketika perjalanan sukses anda terasa berat, itu karena anda memang belum menguasainya. Tapi ketika anda telah mahir. Rintangan apapun yang anda hadapi, dapat anda selesaikan dengan mudah. Pada tahap ini tak ada yang mampu mengehentikan anda.

Ibarat kereta yang sedang melaju, tak ada yang mampu menghentikan. Meskipun dihadapannya ada sebuah mobil sebagai rintangan, tetap tak menjadi masalah. Justru mobil tadi disingkirkan dengan begitu mudahnya, seperti sedang merobek kertas.

Ambillah hikmah saat terjadi kecelakaan kereta. Mobilnya hancur, tapi kereta tetap melaju. Jadilah seperti itu, berbagai masalah hancur, anda tetap melaju. Jalanilah proses yang mampu menjadikan anda “tak dapat dihentikan”


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar