Download

Selasa, 05 Juli 2011

Mengambil keputusan sukses

Setiap yang kita lakukan adalah hasil keputusan kita. Kita pergi makan, pergi bekerja, bertemu kenalan, semuanya adalah keputusan kita. Sebelum kita melakukan suatu aktifitas terlebih dahulu kita harus memutuskan untuk melakukan hal tersebut. Begitupulah dengan keberhasilan, sukses juga merupakan hasil dari sebuah keputusan.

Sebagai contoh kita sedang diperhadapkan pada dua pilihan, yakni bermalas malasan atau belajar. Yang mengambil keputusan untuk belajarlah yang akan menjadi juaranya. Jika saat itu dia memutuskan bermalas malasan, maka tentu saja kegagalan akan menantinya.

Dari ilustrasi tadi dapat dikatakan, besarnnya kesukesan kita tergantung pada keputusan sukses kita. Putuskanlah sekarang juga, bahwa anda adalah orang sukses

Saya memutuskan untuk tidak lagi bermalas-malasan
Saya memutuskan untuk memaksimalakan potensi saya
Saya memutuskan untuk terus belajar
Saya memutuskan untuk memaksimalkan waktu 24 jam saya
Saya memutuskan untuk mempererat persaudaraan
Saya memutuskan untuk berkomuniaksi dengan bijak
Saya memutuskan untuk membantu banyak orang
Saya memutuskan untuk berani mengambil resiko
Saya memutuskan untuk tidak banyak bermain
Saya memutuskan untuk tidak banyak tidur
Saya memutuskan untuk mempelajari ilmu komputer
Saya memutuskan untuk memulai berbisnis ayam besok
Saya memutuskan untuk membaca buku ‘xxx’ sampai selesai
Saya memutuskan untuk konsisten pada keputusan ini

Keputusan-keputusan tersebut akan sangat memberdayakan kehidupan anda.
Buatlah segera keputusan sukses anda

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar