Download

Selasa, 05 Juli 2011

Rajin bertindak, berani bertindak

Bertindak (action) adalah hal yang sangat menentukan bagi kesuksesan. ketika kita malas untuk bertindak, bisa diramalkan kita akan merasakan kegagalan besar. Karena tindakanlah yang menghantarkan kita pada kesuksesan. jika sasaran kita adalah “keberhasilan”, maka perasaan malas dan takut harus kita hilangkan. Keberanian bertindak harus kita tanamkan dalam diri kita.

Perhatikan alam yang maha dahsyat ini. Apakah bisa seekor burung hidup jika ia malas untuk bertindak. Jika ia tidak mau terbang mencari makanan. Bisakah seekor rusa hidup jika ia tidak berani mencari makanan didekat kawanan singa, dan memilih bersembunyi di daerah yang aman dari pemangsa, dalam hal ini tanah yang tandus. seokor burung harus menghilangkan kemalasan, seokor rusa harus menghilangkan ketakutan. rajin atau ketekunan dan berani menjadi hal penting dalam melakukan tindakan.

Kembali kepada impian anda. Jika anda adalah seorang pemalas, maka impiannmu tidak bisa tercapai. Jika anda seorang penakut, impianmu juga akan sulit tercapai.

Dibutuhkan ketekunan untuk selalu bertindak.
Tidak pernah menyerah
pada berbagai rintangan yang ada.
Dibutuhkan keberanian untuk segera bertindak
Selalu siap menerobos
Rintangan-rintangan besar yang menghadang
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar