Download

Jumat, 08 Juli 2011

Jangan fokus pada kekurangan

Siapa didunia ini yang tidak punya kekurangan, semua orang punya kekurangan. Bahkan banyak yang lebih serba kekurangan dari pada anda, Tapi ternyata mereka tetap bisa sukses. Harus anda ketahui bahwa kekurangan bukan menjadi masalah utama jika anda mau fokus pada kelebihan anda.

Jika anda masih memiliki tangan dan kaki, ketahuilah bahwa ada orang cacat yang telah meraih kesuksesan. jika anda masih tergolong sehat, ketahuilah bahwa banyhak orang yang telah divonis sakit, mampu terus berjalan menuju kesuksean mereka. Jika anda tergolong pintar, ketahuilah bahwa orang bodoh sekalipun mampu berubah menjadi sangat genius.

Dari berbagai cerita kesuksesan yang ada, dapat dikatakan bahwa “kekurangan” bukanlah penghalang utama. Tapi kegigihan anda, kemauan kuat anda, pantang menyerah, dan lain lain adalah penentunya. Tidak ada kondisi lingkungan yang mampu menghentikan seorang yang telah bertekat kuat untuk berhasil.

Karenanya janganlah fokus pada besarnya kekurangan anda. Fokuslah pada kelebihan yang anda miliki, kemudian kembangkan. Fokuslah pada impian anda, kemudian kejarlah.

Setiap manusia berpotensi untuk sukses
Setiap manusia memiliki kekuatan yang maha dahsyat
Cari, dan galilah potensi tersebut
Jangan justru mengeluh pada kekurangan anda
Karena sesunguhnya anda memiki banyak kelebihan
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar