Download

Kamis, 07 Juli 2011

Investasi pada diri sendiri

Untuk meraih kebebasan fiansial, investasi merupakan sesuatu yang penting. Untuk menjadi pribadi yang luar biasa, maka investasi pada diri sendiri adalah kuncinya. Investasikanlah uang anda, waktu anda, tenaga anda untuk mengembangkan diri anda sendiri. Karena semakin semakin berkualitas anda, semakin sukses diri anda.

Berapa biaya yang telah anda keluarkan untuk kebutuhan sehari-hari. seperti biaya makan, biaya pakaian, jalan jalan. Biasanya kebanyakan orang rela mengeluarkan sebagian besar penghsilan mereka untuk memenuhi kebutuhan tadi.

Hal ini berbeda dengan biaya pengembangan, pembelajaran. Banyak yang merasa berat untuk mengeluarka dana dibidang ini. Untuk membeli buku seharga Rp. 50.000 terasa berat, membeli pakaian seharga Rp. 500.000 ringan-ringan saja, padahal bajunya sudah menumpuk.

Pola pikir kita harus dirubah, ubah kesenangan anda. yang sebelumnya suka membeli benda benda besifat komsumsi, menuju benda yang bersifat membangun, mengembangkan dan menghasilkan. Entah itu menghasilkan semangat, ilmu, maupun finansial.

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar