Download

Sabtu, 09 Juli 2011

Memutuskan tujuan dengan jelas


Anda ingin menjadi apa? Pertanyaan ini sederhana. Tapi pada faktanya banyak orang yang tidak tahu ingin menjadi apa. Mereka tidak tahu apa yang menjadi cita-cita mereka yang sesunguhnya. Mereka hanya memiliki banyak daftar keinginan. Ingin mejadi dokter, ingin menjadi pebisnis, ingin menjadi dosen dll. Semuanya hanya pada batas keiginan, bukan merupakan tujuan pasti yang jelas.

Karena teman teman mereka bercita-cita menjadi dokter, maka iapun ingin menjadi dokter. Beberapa tahun kemudain mereka bergaul dengan insinyur, iapun ingin menjadi insinyur. Kemudian berubah menjadi olaragawan, kemudian berubah menjadi dosen. Tidak ada yang jelas, dan dapat diprediksi diakhir kehidupannya ia tidak dapat meraih apa-apa.

Semua orang hebat sepakat, anda harus memiliki tujuan jelas. Sebuah impian yang betul-betul merupakan keinginan terdalam dari diri anda. Saat anda memiliki tujuan jelas, aktifitas anda akan dapat lebih tertata. Setiap tindakan anda adalah tindakan yang mengarah pada sasaran, bukan justru tindakan acak yang tanpa arah

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar