Download

Rabu, 16 Februari 2011

Setiap Impian Memiliki Jalan Pencapaian

Jika anda menceritakan impian anda pada oranglain, mungkin anda akan mendapat jawaban “MUSTAHIL”, “kau tidak mungkin melakukannya”, dan berbagai jawaban negatif lainnya. Bahkan jika impian anda benar-benar tinggi, seluru dunia sekalipun akan mengatakannya mustahil.

Lalu apakah jika kita mimiliki mimpi yang sangat tinggi ‘mustahil’ dapat tercapai?. Jawaban saya “Belum Tentu”. Bahkan meskipun seluruh dunia menganggapnya mustahil, tetap ada kesempatan menuju impian anda itu. Ingat manusia itu kecil, sementara Ilmu Allah SWT begitu luas.

Kuncinya tergantung pada anda. Apakah anda “YAKIN” atau tidak. Jika anda yakin dan terus berusaha mencari jawaban, maka jalan keluar akan anda dapatkan. Jika anda terus menerus mencoba, tanpa mengenal lelah meskipun ribuan kegagalan telah menimpa anda, maka impian anda itupun akan segera tercapai.

Cobalah renungi kembali kisah Thomas Alfa Edison dalam menemukan lampu pijarnya. Seluruh dunia menganggapnya mustahil. Dan ia telah mengalammi ribuan kegagalan. Tapi ia masih memiliki kunci sukses tadi. Ia yakin, terus bekerja, dan pantang menyerah. Yang dia lakukan hanyalah bekerja ..... terus berusaha ......... pantang menyerah ........ terus menerus ......... dan kesuksesanpun menghampirinya

My Secret Word
“Jika hanya sedikit orang yang menganggap impianku mustahil, artinya impianku masih rendah, dan saya harus mencari yang jauh lebih tinggi”

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar