Download

Jumat, 18 Februari 2011

Lakukan Perencanaan Sukses

Hal ini sangat penting untuk anda lakukan. Impian yang tinggi tida diraih dengan hanya satu kali lompatan. Juga tidak bisa dengan hanya bekerja keras saja. Anda harus memiliki strateg jitu kearahnya. Ibarat sedang perang, anda harus memiliki strategi unggul untuk dapat memenangkan pertempuran.

Memang ada tipe orang yang suka dengan perencanaan yang megalir “tiba masa tiba akal”. Dan mereka pun ternyata bisa sukses (ada fakta yang membuktikan), tapi setidaknya mereka tetap memiliki “strategi sukses”. Dan strategi sukses inilah yang perlu anda cari.

Misalkan begini, anda ingin uang 1.000.000.000 dalam tahun ini, tapi anda melakukan pekerjaan sebagai pegawai dengan gaji 4.000.000 tentu saja itu tidak logis. Anda harus menemukan “cara” yang secara matematisnya, dapat mencapai target. Misalkan dalam hal 1.000.000.000 melakukan bisnis.

Sebagai langkah awal, tetapkan strategi sederhana anda. Misalkan..... impiannya “mendirikan 100 rumah sakit gratis”. Strrateginya, mendirkan bisnis untuk membiyai rumah sakait tersebut, membentuk komunitas besar untu membiayai, dll. Secara matematis ke 2 strategi dasar tadi mampu untuk mewujudkan impian 100 rumah sakit gratis.

Cttn: sekali lagi mari berdiskusi di kolom komentar untuk lebih memperdalam materi ini

My Secret Word
“Impianku bukan sekedar hayalan dan keinginan belaka, tapi impian yang memiliki strategi sukses, dimana secara ilmiah bisa dipertanggun jawabkan pencapaiannya”


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar