Download

Kamis, 17 Februari 2011

Impian Yang Mustahil

Salah satu ciri seorang penggapai mimpi adalah ide-idenya dianggap mustahil oleh orang lain. Meskipun dianggap mustahil ia tetap percaya padanya. Beberapa tahun kemudian, seluruh manusia berubah menjadi percaya pada impiannya. Itulah kondisi para penggapai mimpi.

Patut dipertanyakan tingginya impian anda jika hanya sedikit yang menganggap impian anda mustahil. Karena impian yang bisa diterima semua orang adalah impian yang biasa-biasa, dan tidak memiliki spirit.

Impian anda memang mustahil, tapi itu hanya untuk saat ini. Seperti halnya 1000 tahun lalu, mustahil bisa terbang, mustahil bisa berbicara leawat udara, mustahil sampai ke bulan, mustahil ada kota bergambar & bersuara, mustahil sampai ke benua seberang dalam satu menit.

Tapi sekarang berbagai hal tadi tidak lagi mustahil. Ingat ilmu Allah SWT sangat luas, tidak ada yang mustahil ketia allah telah menginginkannya.

Semakin banyak yang menganggapnya mustahil semakin bagus. Artinya anda semakin tertantang untuk mencapainya. Dan ketika tercapai akan membawa perubahan besar bagi dunia

My Secret Word
“impian saya memang mustahil, tapi itu berlaku hanya untuk saat ini. Beberapa tahun kedepan, orang akan berkata lain”


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar