Download

Selasa, 08 Februari 2011

Bagaimana Bersemangat Dalam Menggapai Mimpi

Apa rahasianya untuk tetap bersemangat dalam menggapai mimpi.? Jawabannya sangat sederhana, miliki alasan yang kuat. Ketika anda memiliki alasan kuat, maka apapun yang terjadi anda akan tetap bersemangat.

Ada orang tua dimana anak kesayangannya sakit parah, dan membutuhkan biaya yang besar. Kira-kira bagaimana semagat orang tua tersebut dalam mencari “uang”. Jawabannya sangat bersemangat dan sangat bekerja keras. Karena dia memiliki alasan yang kuat. “ketika saya tidak bekerja keras dengan penuh semangat, anak saya tidak akan sembuh”.

Anak sakit butuh biaya, menjadi alasan orang tua tersebut bekerja keras. Jadi jika anda memiliki impian yang tinggi, tapi tidak bersemangat menggapapinya, saya yakin anda tidak memiliki alasan yang kuat.

Apapun yang terjadi ketika anda memiliki alasan yang kuat, anda akan terus semangat.

Pertanyaannya adalah apa alasan kuat anda ???

Cttn: untuk lebih mendalami topik “alasan yang kuat” anda bisa membaca artikel lainnya disini. Atau anda dapat membeli/membaca buku-buku kami

My Secret Word
“ada ribuan alasan, yang membuat saya begitu bersemangat menggapai impiannku ”

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar