Download

Minggu, 20 Februari 2011

Antara harta dan Impian

Dalam menggapai impian anda, tentu saja anda membutuhkan bahan bakar. Uang adalah salah-satunya. Dengan uang /harta anda dapat melakukan banyak hal. Berbagai kemudahan akan anda dapatkan dalam proses pencapaian impian anda.

Seberapa pentingkah peran uang dalam pencapaian impian kita. Jawaban saya sangat penting. Memang di sebagian masyarakat Uang kadang diartikan sebagai seseuatu yang negatif. Takutnya dianggap serakah, cinta dunia dll. Tapi disini yang perlu diperjelas adalah uang itu adalah sesuatu yang netral. Dimana uang itu bisa digunakan kebaikan, maupun ke tempat yang salah.

Saya sering membahas pentingnya keyakinan, kerja keras, strategi, relasi dll. Semua itu adalah faktor penting dalam tercapainya impian. begitupulah dengan uang, dia juga bisa memberi bantuan yang luar biasa. Ilustrasinya sangat sederhana. Jika anda ingin menuntut ilmu di sekolah yang terbaik, maka tentu saja uang yang dikeluarkan sangat banyak. Sementara ilmu adalah faktor kesuksesan.

Jadi uang sangat penting, jangan menyalah artikannya uang ke hal negatif

Ingat jika anda kaya anda bisa membantu banyak orang. Anda memiliki banyak fasilitas untuk menggapai impian anda.

My Secret Word
“jika saya punya dua kotak nasi, saya bisa hidup selama satu hari. Tapi jika saya punya 1000 kotak nasi, saya bisa mengenyangkan 500 orang. ”


salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar