Download

Jumat, 11 Februari 2011

Harus Ada Tindakan Menuju Impian

Saya punya pertanyaan, kapankah impian kita akan tercapai?. Saya akan menjawab tidak akan lama lagi. Tapi jika kita tidak pernah melakukan tindakan, saya akan berkata ‘tidak akan pernah”. Karena hanya tindakanlah yang mendekatkan kita dengan impian kita.

Seorang ilmuan tidak akan menemukan suatu penemuan jika tidak pernah melakukan tindakan. Serius belajar, rajin mengumpulkan data, rajin mencari relasi, rajin melakukan penelitian, bekerja keras. Semua tindakannnya inilah yang telah menghantarkannya pada impiannya tersebut.

Dengan melakukan action maka kita akan semakin dekat dengan apa yang kita tergertkan. Bahkan tindakan kecil sekalipun. Ibarat kita ingin pergi kesuatu daerah. Setiap langkah kita pasti mendekatkan kita pada daerah tersebut. Satu-persatu langkah terus kita gerakkan, akhirnya sampailah kita pada tujuan kita.

Tapi jika sedari awal kita hanya duduk diam sambil memikirkan daerah tujuan kita, maka yakin saja anda tidak akan sampai. Karena itu segera lakukan tindakan hari ini, atau anda tidak akan menggapai impian anda.

My Secret Word
“impianku terasa menjauh, ketika dalam satu hari saya tidak melakukan tindakan yang luar biasa”

salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar