Download

Jumat, 29 April 2011

ASPM 3 Si Penghayal dan si Penggapai Mimpi


Orang yang hanya memiliki impian tapi tidak melakukan tindakan adalah seorang penghayal. Dalam imajinasinya, kehidupan begitu sempurna. Dia memiliki rencana-rencana yang cemerlang. Dia selalu merasa tengah memberi sesuatu yang berharga pada dunia. Tapi hal tadi hanya dalam imajinasi semata.

Lalu apakah dunia bisa berubah dengan hanya berimajinasi. Jawabannya tidak, harus ada tindakan nyata. Menjadi seorang pemimpi adalah langkah awal yang bagus, hanya saja kita tidak boleh berlama-lama pada posisi ini. Harus ada tekat kuat untuk melangkah ke level selanjutnya. Yaitu sosok PENGGAPAI MIMPI.

Sosok penggapai mimpi inilah yang dibutuhkan dunia. Dia akan terus menerus berimajinasi. Setelah itu dia akan gigih bekerja mewujudkan impiannya. Setiap hari selalu ada hal baru yang ia temukan. Keberadaannya di dunia ini adalah anugerah. Tidak ada waktu yang ia sia-siakan. Dialah sosok dambaan umat, sang penggapai mimpi

Sebuah impian yang tinggi tentu saja tidak didapat dengan cara yang mudah. Tantangannya jauh lebih besar dari pada orang kebanyakan. Karenanya cara-cara yang kita pakai harus lebih baik dari yang dilakukan kebanyakan.

Cobalah petakan langkah-langkah sukses anda. Pastikan bahwa strategi itu bisa membawa anda pada impianmmu. Diskusikanlah pada semua orang di sekitar anda mengenai strategi terbaik yang dapat di lakukan.

Bacalah sejarah orang-orang sukses, dan perhatikan strategi mereka meraih kesuksesannya. Cobalah pikirkan apa yang bisa anda tiru dari mereka. Ingat kebenaran yang tidak terorganisir dapat dikalahkan oleh kejahatan yang terorgonisir. Sehebat apapun anda, ketika anda tidak menerapkan strategi yang baik, maka kehebatan anda tidak terlalu berefek.

Begitupulah dengan impian anda. Anda harus memiliki formula sukses untuk meraih impiannmu itu. Selamat mencari.

0 komentar:

Posting Komentar