Download

Rabu, 27 April 2011

ASPM 2 Menjadi Penggapai Mimpi


Saya sangat menyukai orang yang memiliki Impian Tinggi. Tapi saya lebih menyukai orang yang berusaha menggapai impiannya. Karena sejatinya impian saja tidak cukup. Harus ada upaya serius untuk mewujudkannya.

Didunia ini ada begitu banyak orang yang memiliki impian yang tinggi. Tapi itu hanya sebatas mimpi, tidak ada satupun aktifitasnya yang mengarah pada terwujudnya impiannya. Akibatnya saat orang-orang tadi bertambah tua, sangat jarang impiannya yang terwujud. Padahal dia memiliki potensi besar untuk mewujudkan impiannya itu.

Dunia tidak membutuhkan seorang pemimpi, tapi seorang penggapai mimpi. Hayalan semata, tidak bisa mengubah dunia, Tidak bisa menolong satu orangpun. Tapi satu Tindakan menuju impian, akan sangat berarti bagi kehidupan.

Jika yang menjadi pembicaraan kita adalah sukses, “semua orang ingin sukses”. Tapi hanya sedikit orang yang gigih terus menerus melakukan tindakan menuju kesuksesan.

Semua orang ingin berubah menjadi lebih baik, tapi hanya orang yang melakukan action (tindakanlah) yang akan berubah. Dan hanya orang yang betul betul serius, gigih, pantang menyerah, konsisten lah, yang akan berubah menjadi jauh lebih baik.

Menjadi penggapai mimpi adalah suatu keharusan. Jangan biarkan impian kita hanya menjadi ‘sampah-sampah’ pikiran. Tapi wujudkanlah ia di dunia nyata.

Tunjukanlah keseriusan anda, tunjukanlah ke konsistenan anda. Wujudkanlah impian anda jangan pernah menyerah. Karena impian baru bisa berguna, jika ia telah diwujudkan.

Semoga kita menjadi sang penggapai mimpi sejati


0 komentar:

Posting Komentar