Download

Senin, 25 April 2011

ASPM 1 Mengapa Harus Impian

Jika ditanya pertanyaan ini, saya akan menjawab karena impian adalah awal dari segalanya. Banyak penemuan-penemuan penting dimulai dari sebuah impian penemunya. Lihat Thomas Alfa Edison, kira-kira apakah penemuan bola lampunya langsung ditemukan, atau dimulai dari impian terlebih dahulu. Jawabannya tentu saja Impian terlebih dahulu.

Impianlah yang menuntun para penemu tersebut untuk mencari. Tekat untuk mewujudkan impianlah yang telah memaksa mereka tidak menyerah. Dan akhirnya berbagai penemuanpun di temukan.

Saya sangat yakin, bahwa semua orang sukses yang pernah hidup memiliki impian. impian-impian ini terus menerus mereka hayalkan. Sehingga impian itu menjadi nyata. Semua penemu, semua pemimpin, semua juara, semua orang terkenal, seluruh orang-orang terbaik memulai aksinya dengan sebuah impian.

Impian yang kuat, yang disertai dengan keyakinan akan terwujudnya, kemudian disempurnakan dengan ACTION & STRATEGI adalah rahasianya.

Jika anda ingin sukses dengan luar biasa. Maka pastikan anda memiliki impian yang tinggi. Karena impian itulah penentu besarnya kesuksesan anda. Anda tidak mungkin selevel dengan orang-orang sukses jika anda tidak pernah memimpikan seperti mereka.

Kembali menjawab pertanyaan judul diatas. Mengapa harus impian?. Karena impian adalah penentu. Anda sukses atau tidak itu tergantung pada impian anda. Banyak orang di dunia ini tidak memiliki impian yang jelas, akibatnya kehidupan merekapun tidak menentu.

Kita harus mengambil contoh orang-orang sukses. yakni impian, membimbing mereka menuju kesuksesan.


0 komentar:

Posting Komentar