Download

Minggu, 02 Oktober 2011

Bayarlah harga kesuksesanmu

Saat anda pergi ke toko dan ingin memiliki suatu produk tertentu, terlebih dahulu anda harus membayar harganya. Dan anda tidak akan memilikinya tanpa membayar terlebih harganya. Sukses pun seperti itu, sukses memiliki harga tertentu, dan anda harus membayar harganya, sebelum anda sukses.

Namun harga kesuksesan tidak hanya berbentuk uang, tapi lebih daripada itu. Harga kesuksesan berupa kedisiplinan, keberanian, konsisten, dedikasi, kerja keras, kemauan untuk terus belajar, inovasi, kepemimpinan, seni menikmati tantangan, dll. Jika anda tidak membayar harga-harga tersebut, maka sukses tidak akan hadir ditangan anda.

Harga-harga tadi adalah “keunggulan” yang akan menjadikan kita siap menjalani tantangan kehidupan. Ingat, Hidup ini sangat berat dijalani oleh orang lemah. Kita harus dan mutlak harus menjadi orang kuat untuk bisa menerobos kesuksesan.

Sahabatku, marilah bersama-sama mengembangkan diri kita. Agar anda, saya dan semua orang dapat menjadi orang yang kuat. Menjadi orang yang betul-betul pantas dianugrahi gelar “SUKSES”.
salam saya
Ono Musfilar
(Sang Penggapai Mimpi)

0 komentar:

Posting Komentar